Fibreslim - Pelangsing Sehat dan Aman Bersertifikat

Fibreslim - Pelangsing Sehat dan Aman Bersertifikat - Anda ingin memiliki masalah dengan berat badan atau bahkan obesitas? Tentu saja bila ingin memiliki bentuk tubuh ideal anda dapat melakukan dengan berbagai macam cara, baik olahraga ataupun dengan diet. Bagi anda yang memiliki jadwal padat sehingga tidak sempat olahraga untuk membentuk bentuk tubuh yang ideal serta langsing, Fibre Slim Solusinya!!


FibreSlim merupakan produk pelangsing alami yang akan membantu wanita melangsingkan tubuh secara efisien, serta menjaga dan meningkatkan kesehatan FibreSlim adalah minuman serat alami dengan kandungan Pysllium husk, Garcinia cambogia, Chlorella dan Green Tea yang berkhasiat membantu melangsingkan tubuh dan menjaga kesehatan pencernaan.

Kenapa Harus FIBRESLIM

1.Cara kerja FIBRESLIM adalah dengan cara mendetox tubuh ( mengeluarakan racun) terlebih dahulu selama program diet berlangsung.
2.Kandungannya herbal sehingga aman di konsumsi oleh orang dewasa maupun anak-anak di atas usia 12 tahun.
3.Aman untuk Ibu menyusui ( dikonsumsi setelah masa ASI eksclusive , dosis ikuti aturan )
4.Praktis dibawa kemana-mana karena kemasannya sachet , meski dalam travelling sekalipun sehingga diet Anda tidak terganggu.
5.Harganya sangat terjangkau.
6.Terdaftar dalam DINKES No.613317531224 yang berarti produk FibreSlim terjamin kualitas dan mutunya serta aman untuk di konsumsi masyarakat.

Saran Penyajian
- Larutkan dlm 200ml air dingin, aduk dan segera minum
- Imbangi dgn minum air putih 8-10gelas/hari
 - Konsumsi secara teratur 3 sachet perhari sebelum makan Jadi tunggu apa lagi, bila anda ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal serta diet sehat bernutrisi, pesan sekarang juga Fibre Slim yang terbukti efisien untuk melangsingkan bentuk badan anda Rp.120.000,-

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Pilih Belanja Online - All Rights Reserved
Powered by Blogger